Indahnya Diri Ini

Aku harus memutuskan sesuatu. Dan keputusan itu akan berlaku bagi diri ku!

Aku harus bisa menentukan citra ku. dan menentukan nilai hidup ku dengan menentukan seberapa besar kebahagiaan yang ku inginkan.

Jujur aku menginginkan perbuatan yang dilakukan seseorang untuk ku, tapi apakah aku harus lakukan hal tersebut terlebih dahulu kepadanya? Iya.

Di dalam keterbukaan terdapat kejernihan berpikir, aku harus punya prinsip ini.

Aku yakin, aku adalah bagian dari alam ini, seperti halnya bintang dan pepohonan. aku juga berhak tinggal di sini. Dan entah aku memahaminya atau tidak, alam ini akan membuka dirinya……

Semua orang bisa marah, tetapi marah pada saat dan kondisi yang tepat tidaklah mudah.

Tuhan sendiri tidak pernah mengampuni orang yang salah, melainkan orang yang bertaubat.

Orang yang kreatif memandang persoalan menjadi sebuah peluang.

Aku tidak tahu fakta lain yang lebih membesarkan hati selain kemampuan manusia yang tidak diragukan untuk dapat meningkatkan kehidupannya melalui upaya yang disadarinya.

Tidak ada komentar: